Jumat, 01 April 2011

Elizabeth Taylor Meninggal Dunia

Perfilman Hollywood saat ini dirundung duka, menyusul meninggalnya aktris Legendaris Elizabeth Taylor Rabu 23 Maret 2011, pada usia 79 tahun. Elizabeth Taylor meninggal dunia setelah sempat dirawat secara intensif selama enam minggu di Rumah Sakit Cedars Sinai, Los Angeles, AS.

Berita ini sangat mengejutkan sejumlah artis dan selebritis papan atas, karena sosok Elizabeth Taylor adalah sebuah Aktris senior yang dikagumi artis dan selebritis di jaman ini, dengan kesuksesannya di dunia perfilman, dan penghargaan bergengsi yang pernah diraihnya.

Elizabeth Taylor bernama lengkap Dame Elizabeth Rosemond Taylor merupakan salah satu bintang besar dan aktris terbaik yang pernah dimiliki Hollywood. Selama berkarir di layar lebar, Ia pernah mendapat piala bergengsi, yaitu dua piala Oscar, untuk kategori Aktris terbaik, masing-masing lewat film “BUTTERFIELD 8” di tahun 1960 dan “WHO’S AFRAID OF VIRGINIA WORF” di tahun 1966.

Bahkan di usia 12 tahun, Elizabeth Taylor pernah mendapat 5 nominasi lewat film “NATIONAL VELVET” pada tahun 1944. Selain aktris dia juga dikenal sebagai aktivis AIDS.

“Selamat jalan Elizabeth Taylor, Semoga Ibu diterima di sisiNya.” Red

Ferdinaen S/dari berbagai sumber.

0 komentar:

Posting Komentar

Tuliskan Komentar sobat dibawah ini. mohon tidak menuliskan link di kolom komentar. Terimakasih

 
Ferdinaen Center by Ferdinaen Saragih powered by blogger
Design by Free7 Blogger Templates Makeityourring Diamond