Sabtu, 26 Maret 2011

Avanzaku

Avanzaku adalah sebuah bisnis terbaru di tahun 2011 dengan sistim inovatif untuk membangun jaringan BINARY 2x12 kaki. Sistim jaringan ini memberi kesempatan yang luas kepada semua member untuk saling bahu-membahu menuju puncak kesuksesan.

“Sama-sama sukses”

Avanzaku hadir lebih simpel, realistis dan tidak mengada-ngada untuk memberikan janji yaitu kesuksesan memiliki Blackberry, motor Mio, hingga mobil Avanza kepada setiap membernya yang menjalankannya dengan serius.

“Simpel dan realistis”

Setelah mempelajari sistim jaringannya, sangat masuk akal dan bukan hanya sebuah mimpi yang berkepanjangan untuk menjadi sukses di bisnis ini, karena member yang harus kita bangun tidak ratusanribu member bahkan jutaan member, tetapi hanya 8ribu member.

“Sangat masuk akal”

Hal ini sangat masuk akal, mengingat pengguna internet Indonesia sudah mencapai Puluhan juta, dan ini akan terus meningkat drastis. Dibawah ini akan diuraikan beberapa kelebihan Avanzaku.
  1. Legal karena sudah memiliki NPWP dari Direktorat Jendral Pajak.
  2. Bisa dijalankan secara online maupun ofline.
  3. Komisi dibayar setiap kelipatan Rp 50.000
  4. Bonus Rp 50.000 untuk setiap member yang anda ajak untuk bergabung.
  5. Pada level 8 kita sudah bisa mendapatkan Blackberry, dimana kita hanya membangun jaringan dengan jumlah 256 member saja.
  6. Pada level 10 kita sudah bisa mendapatkan Motor Mio, dimana kita hanya membangun jaringan dengan jumlah 1024 member saja.
  7. Pada level terakhir yaitu pada level 12 kita sudah bisa mendapatkan Mobil Avanza, dimana kita hanya membangun jaringan dengan jumlah 4096 member saja.
  8. Bonus titik hingga 226 juta.
  9. Admin terpercaya.
  10. Admin terus berinovasi utk mengembangkan program & berpihak kepada member
  11. Garansi uang kembali 100%
Untuk lebih jelasnya, (Klik) Avanzaku

Atau klik banner di bawah ini.

Jika Sobat sudah bergabung melalui link tersebut di atas, SMS saya di 085220010060, supaya kita saling bahu-membahu menuju kesuksesan 2011, karena saya punya semangat besar untuk menjalankan bisnis ini, pertanyaan saya Apakah anda juga?

Ambil keputusan bijak anda sekarang.
Salam Sukses

0 komentar:

Posting Komentar

Tuliskan Komentar sobat dibawah ini. mohon tidak menuliskan link di kolom komentar. Terimakasih

 
Ferdinaen Center by Ferdinaen Saragih powered by blogger
Design by Free7 Blogger Templates Makeityourring Diamond