Sabtu, 26 Maret 2011

Lowongan Pekerjaan untuk Blogger

Di bawah ini ada beberapa pekerjaan yang dapat dikerjakan seorang blogger di dunia on-line yang sudah dipilih dan terbukti membayar, seperti halnya bisnis online, PPC, bisnis PTC, dan pekerjaan lainnya untuk menambah penghasilan di dunia maya. semuanya ini dapat dikerjakan dengan dukungan sebuah blog sebagai media promosi, pasang iklan dari PPC, dan sebagainya. Semoga bermanfaat.


1. Avanzaku, sebuah bisnis terbaru di tahun 2011, hadir lebih simpel dan realistis. Mari sukses memiliki Blackberry, motor Mio, hingga mobil Avanza, ditambah Bonus titik hingga 226 juta.

2. Pulsaku Dflash, bisnis pulsa termurah, biaya pendaftaran gratis. Deposit bebas, dapatkan komisi jaringan hingga Rp. 88.932.000.

3. Uang BCA, investasi 10 Ribu, raih 166Juta, modal minim, penghasilan melimpah.

4. Mandiri BCA, Modal hanya 10ribu selamanya. Komisi level satu langsung 5ribu rupiah, sehingga berpotensi cepat balik modal. penarikan komisi hanya 10ribu melalui seluruh bank lokal. Random sistim. Dengan modal minim penghasilan hingga 31 juta rupiah.

5. PPC Kumpul Blogger, PPC yang sudah terbukti membayar publishernya, termasuk saya. Anda tinggal daftar “gratis” lalu pasang iklannya di blog anda. sambil nge-blog dapat uang, asyik donk.

6. PPC Adsense Camp. PPC ini sudah membayar saya. Anda tinggal daftar “gratis” lalu pasang iklannya di blog anda. sambil nge-blog dapat uang. Lumayan buat jajan tambahan.

7. PTC Dflashlinx, dibayar hingga Rp. 100,- per klik. Dibayar hingga Rp. 50,- per referral klik, Dibayar Rp. 10,- per posting di FORUM.

8. PTC Idr-clickit, dibayar 50/klik dan 25/klik refferal (standart). Iklan 4+ dan masih banyak iklan lainnya yang selalu up-date.

Salam Sukses
Ferdinaen Saragih

1 komentar:

pulsa elektrik murah mengatakan...

thank info bisnisnya sob

Posting Komentar

Tuliskan Komentar sobat dibawah ini. mohon tidak menuliskan link di kolom komentar. Terimakasih

 
Ferdinaen Center by Ferdinaen Saragih powered by blogger
Design by Free7 Blogger Templates Makeityourring Diamond